Belanja dengan Promo ramadhan 2020 Lebih Menguntungkan

  • Whatsapp
Belanja-dengan-Promo-ramadhan-2020-Lebih-Menguntungkan
Foto dari Canva.com Photos Unlimited

Saat bulan ramadhan tiba, banyak orang berbondong-bondong belanja berbagai kebutuhan keluarga mulai dari bahan pangan, pakaian lebaran hingga handphone terbaru. Sebab bulan ramadhan 2020 ini jatuh tepat saat dunia tengah di landa pandemi, berbelanja online menjadi pilihan banyak orang. Ketimbang harus berdesak-desakkan di pusat perbelanjaan yang kemungkinan akan ada banyak orang berkerumun.

Salah satu hal yang menyenangkan ketika berbelanja di bulan Ramadhan adalah terdapat banyak promo yang bisa Anda dapatkan. Siapapun tentu suka dengan adanya promo yang disediakan berbagai marketplace, termasuk di JD.id. Sering berbelanja dengan berburu promo bukan berarti Anda boros, lho. Hal ini malah memberikan banyak keuntungan dan manfaat.

Read More

Keuntungan berbelanja saat promo ramadhan 2020

1. Menghemat uang

Siapa bilang suka berbelanja itu disebut boros? Asalkan Anda tahu kebutuhan dan berbelanja di saat yang tepat malah bisa menghemat uang belanja Anda. Salah satunya saat ada promo ramadhan 2020. Banyak orang yang berbelanja saat promo tidak menyadari arti berhemat tersebut. Misalnya saja Anda belanja menghabiskan uang Rp 500.000, karen ada diskon 10% untuk setiap item yang Anda beli, maka Anda akan menghemat Rp 50.000. Dana yang Anda hemat ini tentunya jadi bisa dialokasikan untuk membeli kebutuhan yang lainnya. Apalagi promo ramadhan 2020 ada banyak macamnya.

2. Anda bisa berbelanja lebih banyak

Keuntungan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari belanja saat ada promo Ramadhan 2020, yaitu bisa membeli barang lebih banyak. Sebelum memulai berbelanja, pastikan Anda memiliki catatan belanja supaya benar-benar membeli barang yang dibutuhkan. Rencanakan pula anggaran belanja Anda, agar tidak melebihi budget. Berbelanja di masa promo ramadhan, membuat Anda bisa membeli banyak barang dengan harga yang lebih murah.

3. Waktu yang tepat untuk membeli hadiah

Apabila Anda berencana untuk membeli suatu hadiah atau kado untuk orang tua, pasangan ataupun teman, maka pada masa promo ramadhan 2020 ini adalah waktu yang tepat. Umumnya terdapat penawaran diskon 50%, beli 1 gratis 1, cashback atau promo lainnya yang pasti lebih menguntungkan.

4. Menjadi sebuah investasi

Jika Anda adalah seseorang yang jeli, adanya promo saat bulan Ramadhan ini mestinya bisa menjadi sebuah peluang yang menguntungkan untuk Anda. Jika Anda mengincar barang yang bertahan lama dan mendapat promo ramadhan, tentu bisa menjadi investasi. Saat barang tersebut kembali pada harga normal, Anda bisa menjualnya lagi. Sehingga mendapatkan untung lebih banyak.

5. Menghemat banyak waktu

Saat ada banyak promo ramadhan, maka Anda tentu berkeinginan untuk berbelanja lebih banyak mumpung harga jauh lebih murah. Persediaan kebutuhan yang banyak di rumah, menjadikan Anda jadi tak perlu lagi pergi ke pusat perbelanjaan karena masih ada stock. Selain mengehmat waktu, hal ini juga lebih aman dilakukan saat masa pandemi.

6. Memenuhi kebutuhan lainnya dengan lebih mudah

Berbelanja dengan menggunakan promo ramadhan 2020, selain dapat menghemat belanjaan Anda juga memiliki manfaat lainnya. Salah satunya untuk mencapai tujuan yang lain. Hasil dari menghemat uang belanjaan akibat diskon dari promo ramadhan, bisa Anda kumpulkan sedikit demi sedikit untuk mencapai tujuan lainnya.

Misalnya saja dialokasikan untuk membeli sepeda, buku atau malah ikut suatu kursus. Meski jumlahnya kecil, namun jika sering dilakukan, maka Anda dapat lebih cepat mencapai tujuan tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *