Kelebihan Honda Jazz

Kelebihan Honda Jazz
Foto dari Honda

Mobil yang dirancang dengan konsep kabin kecil namun memiliki akomodasi yang memadai merupakan terobosan baru di awal ahun 2000an. jenis mobil yang menjadi pelopor model hatchback tersebut adalah Honda Jazz. Sekilas, mobil Honda Jazz menyerupai sedan tetapi juga hampir seperti city car. Honda Jazz pertama kali meluncur di Jepang pada tahun 2001. Setahun kemudian Honda Jazz berekspansi ke Eropa dan terus mengembangkan penjualannya sampai ke Afrika, Amerika dan Asia Tenggara.

Kelebihan Honda Jazz

Honda Jazz kerap mewarnai aktivitasa anak muda kampus dan eksekutif muda di Indonesia. Seiring dengan perkembangan desain dan bodi luar dalam menjadi pertimbangan mengapa pengguna Honda Jazz semakin menjamur setiap tahunnya. Erdapat beberapa kelebihan dari Honda Jazz dianaraya adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki konsep mobil hactback yang mungil teapi cukup unuk memuat hingga 4 penumpang, menadi kelebihan utamanya.
  2. Menunjukkan bahwa Honda Jazz mudah dikendarai dengan hitungan konsumsi iri bensin.
  3. Memiliki desain yang kerapkali dikembangkan dengan sentuhan tekhnologi termutakhir. Dari segi warna saja sudah menjadi kegemaran ragam karakter anak muda karena Honda Jazz meluncur dengan warna-warna berani, seperti contohnya warna kuning dan merah.
  4. Honda Jazz diperuntukkan sampai 50 tahun penggunaan. Dilengkapi dengan kekuaan mesin L15A sebagai indicator mesin terbaik maka Honda Jazz mampu menemani perjalanan pengguna sampai puluhan tahun lamanya. Mesin L15A menjadi jenis andalannya.
  5. Memiliki inovasi fiur terbaru pada ragam sisem demi menjaga kenyamanan berkendara. Honda selalu melakukan riset unuk menghadirkan tekhnologi terbaiknya. Hingga tahun 2021 ini, Honda Jazz sudah melewati ragam fitur tekhnologi seperti hexagonal front grill pada varian RS, smoke head lamp, desain alloy whell, sejumlah 16 inci, tailgate spoiler dan masih banyka lagi yang lainnya.
  6. Memiliki harga yang terjangkau, hal ini menjadi alasan tersndiri mengapa mobil ini memiliki pengguna yang seia hingga puluhan tahun ini. Setiap kali dirilis, Honda Jazz membanderol pada kisaran harga 150 jutaan hingga 250 jutaan, sehingga sanga cocok bagi kantong anak muda yang tengah merintis bisnis atau orang tua muda yang sedang menikmati masa awal-awal berkeluarga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.