Membangun Identitas Tanpa Batas Era Kekinian

  • Whatsapp
Membangun-Identitas-Tanpa-Batas-Era-Kekinian
Foto dari Canva.com Photos Unlimited

Batas-batas salah yang telah kita tetapkan untuk diri kita sendiri dapat dihancurkan untuk mengungkapkan inti dari keberadaan sejati kita. Anda dapat menggunakan beberapa prinsip berikut untuk membangun diri Anda dengan versi yang paling otentik.

Masyarakat menilai sifat-sifat mana yang diasosiasikan dengan identitas apa, dan mayoritas dari kita menyerah pada gagasan massa. Tapi kita bisa mengubahnya. Renungkan lima prinsip ini untuk mengevaluasi visi Anda saat ini tentang siapa Anda dan mengembangkan visi masa depan Anda tentang siapa dan akan menjadi apa Anda nanti:

Read More

  1. Anda tidak seperti yang Anda bayangkan: Sangat mudah untuk melihat diri kita sendiri dengan cara yang sama seperti orang lain memandang kita. Kami mungkin tidak bermaksud demikian, tetapi kami semua menilai buku dari sampulnya. Tetapi ketika kita secara sukarela menempatkan diri kita dalam kategori yang telah ditentukan orang lain untuk kita, kita menjauh dari sifat sejati kita. Ingatkan diri Anda bahwa di dalam diri Anda ada lebih dari sekadar memenuhi mata rata-rata.
  2. Kemampuan kecil adalah luar biasa: Kita sering mengabaikan atribut positif kita, bakat tersembunyi kita, dan sifat kecil yang harus kita kagumi. Perhatikan hal-hal hebat yang Anda lakukan setiap hari. Banggalah dengan semua yang Anda lakukan dengan benar, dalam tindakan yang Anda lakukan dengan sempurna, dan dalam nilai-nilai yang Anda junjung tinggi dengan bermartabat tinggi. Dengan cara ini, Anda dapat membangkitkan rasa harga diri dalam diri Anda dan mulai lebih fokus pada fitur Anda yang tidak terlihat tetapi sama pentingnya.
  3. Evaluasi kembali apa yang benar bagi Anda: Refleksi diri sangat penting dalam membangun hubungan yang beralasan dengan diri Anda sendiri. Membuat daftar sederhana dengan dua kolom dapat mengungkapkan keyakinan mana yang benar-benar milik Anda dan mana yang dikenakan pada Anda.
  4. Buat versi diri Anda yang lebih baik: Berbicara secara psikologis, kita hidup dalam sebuah kotak – mentalitas kita dibingkai dalam segelintir keyakinan, ide, dan hal-hal yang kita tahu pasti. Setiap saat setiap hari, kita berpikir, berbicara, dan bertindak dalam isi kotak mental kita.

Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, kuncinya adalah terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakata. Selain itu, untuk belajar bahasa inggris tanpa batas cobalah layanan dari EF Prakerja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *